" BHAKTI kami tak henti untuk membangun IBU PERTIWI "

kita penerus bangsa, teruslah berjuang demi masa depan yang cerah.. semua berawal dari mimpi menuju kenyataan yang indah dikemudian hari..

Rabu, 08 Desember 2010

Tak Setampan Romeo

Mimpikah aku kau ada disampingku..
Yang selama ini jauh dari genggamanku..
Aku pesimis merasa ini takkan mungkin..
Berharap ini bukan cinta sesaatmu..

Engkau kini bagaikan putri yang terindah..
Menghiasi bunga ditaman jiwaku..
Ku sadari banyak yang inginkan kamu..
Berharap kamu untuk aku selamanya..

Mungkin aku tak setampan romeo..
Aku juga tak bergelimang harta..
Namun tak ku sangka dapatkan dirimu..
Yang lebih indah dari seorang juliette..

By :: Yovie and Nuno - Tak Setampan Romeo

1 komentar:

Anonim mengatakan...

keren boyy..

Posting Komentar

Terima Kasih atas saran dan kritik anda..

 
Free Web Hosting | Top Web Host